salamat datang di blog ini
blog ini dipublikasikan untuk berbagi ilmu pengetahuan, wawasan dan pengalaman khususnya ilmu komputer serta mempererat silaturahmi.
terima kasih atas kunjungannya semoga blog ini bermanfaat
untuk menemukan artikel / konten yang anda cari
Klik Disini
http://bijaksanathea.blogspot.com/, http://4-click.blogspot.com/
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

belajar cari duit

SELAMAT DATANG DI VIRTUAL OFFICE DBS

Bagi Anda yang belum menerima transfer komisi cash, hal ini disebabkan karena data no rekening di profil Anda masih kosong. Mohon data no rekening Bank segera diisikan secara lengkap! Harap teliti dalam pengisian no rekening, perusahaan tidak bertanggung jawab atas kesalahan transfer yang dikarenakan kesalahan pengisian no rekening. Dan untuk BRI pastikan no rekening Anda online!

Bagi yang belum menerima komisi pulsa, hal ini disebabkan karena Anda belum mengisikan data no hp Anda di menu No HP Tujuan Transfer Bonus Pulsa di menu profile member. No HP Tujuan Transfer yang diisikan harus no hp yang telah terdaftar sebagai agen pulsa DBS.

Untuk informasi lebih lanjut atau komplain, silahkan hubungi customer care kami di no: 022-87241426 ; Aktivasi Kartu: 0818624447 (sms only) Komplain Aktivasi: 081394573105 & 081394573103; Komplain bonus: 0813 9457 3104 (sms only) pada jam kerja (Senin-Sabtu: jam 09.00-21.00 wib & Minggu jam 11.00-17.00 wib).


JADWAL PEMBAYARAN BONUS CASH & PULSA MINGGUAN TERBARU

Salam Dahsyat!! Seiring dengan terus meningkatnya omzet PT DFI hingga saat ini mencapai beberapa Milyar per-Minggunya maka saat ini PT DFI akan menggunakan sistem pembayaran secara Payroll untuk keseluruhan pembayaran bonus cash. Jadwal pembayaran bonus cash akan disesuaikan dengan jadwal Payroll / autokredit dari bank yang telah bekerjasama dengan PT DFI.

Berikut Jadwal Pembayaran Bonus Cash:

RABU : BCA, Mandiri, BNI & BNI Syariah.

KAMIS : Muamalat & BRI.

JUMAT : Bukopin.

PT DFI memohon maaf kepada member DBS pengguna Bank Syariah Mandiri karena saat ini Kami tidak dapat mengirimkan Bonus Cash via Bank tsb. Hal ini dikarenakan Bank Syariah Mandiri belum memiliki fasilitas Payroll / Autokredit. Pengguna Bank Syariah Mandiri diharapkan segera menyesuaikan dengan rekening yang baru.

Pembayaran Bonus Pulsa tetap akan dibayarkan pada hari Rabu tiap Minggunya.

Bonus Cash akan dikirimkan ketika mencapai limit Rp150.000,-
Bonus Pulsa akan dikirimkan ketika mencapai limit Rp50.000,-


DBS DAHSYAT!!!

untuk hidup sukses banyak cara yang dapat dilalui, banyak orang menghabiskan waktu dan tenaganya tuk mencari uang dan kesuksesan dengan berbagai profesi, akan tetapi ada pula orang yang cukup dengan sedikit waktu dan usaha yang mudah mampu menghasilkan lebih, namun semua usaha tersebut harus disertai dengan ketekunan, kesabaran terutama doa kepada yang maha kuasa.

disini saya akan berbagi tips bagaimana usaha untuk sukses dengan waktu yang relatif singkat, modal yang minim, usaha yang mudah, dan yang pasti halal.

salah satu cara tersebut bisa anda temukan disini http://www.duta4future.com (sudah terbukti banyak orang sukses lewat usaha ini), caranya anda login dengan id dbs1143113 passwordnya sukses , pilih diagram member kemudian klik add, selanjutnya temukan kotak aktivasi centang kotak aktivasinya dan klik tulisan aktivasinya, lalu isi formulirnya dan klik aktivasinya, untuk no seri kartu dan pin kunjungi kantor terdekat dengan alamat di http://www.duta4future.com/cardcenter.php atau hubungi via sms +6281911446103, klo semua formulir sudah diisi anda klik aktivasinya, jika prosedur pendaftaran dilakukan dengan benar maka keanggotaan sudah selesai diproses, selamat kini anda bisa mulai berbisnis (cukup perbanyak silaturahmi dan luangkan waktu sebentar, fokus dan tetap semangat)

info lebih lanjut hubungi via fb abi lutfi email bijaksana_thea@yahoo.co.id / click@muslim.com

materi bisa download disini http://www.4shared.com/file/82807688/a68b4cb5/Presentasi_DBS2.html%20

kesuksesan hanya untuk orang yang yakin dan mau berusaha

selamat bergabung salam sukses